Jalan Sesama - Go-blog Story

December 12, 2012

Jalan Sesama


Kalau misal lagi jam kosong di sekolah kalian sukanya ngapain sih? Pasti ada aja kan hal seru yang dilakukan. Temen aku nih misalnya. Dia anaknya super kocak. Tiap ngga ada guru anaknya selalu aja bikin cerita-cerita konyol yang super ngehibur. Ceritanya udah pasti bikin kita cekikikan sendiri. Nanti aku kasih liat salah satu ceritanya ya. 


Sebut saja dia bernama Ain. Dan cerita yang dia bikin itu berbentuk seperti ini :


Biar lebih jelas, jadi gini ceritanya .....

Tadi malem abis kumpul bareng temen-temen autis langsung diajak ke kuburan. Ngga tahu kenapa aku bisa temenan sama mereka. Sebenernya ngga ke kuburan kok tapi ke mall. Meskipun anak autis tapi kita tetep gaul. Padahal aku juga ngga ngerti apa bedanya mall sama kuburan. Waktu di mall "Wah.. mungkin aku mau dibelikan baju baru" *muka merah sambil nyamilin odol*

Eh ternyata disana malah disuruh dorong gerobak belanja (perasaan namanya keranjang belanja). Tapi ngga apa-apa semua itu ada hikmahnya.

Waktu itu rame banget di mall. Tahu kenapa? Karena di dalam ada demo mahasiswa loh. Aku juga bingung ini kenapa rame banget *mikir* "Ini rame orang belanja apa orang mau utang?"

Tapi ngga mungkin ada acara mau utang-utangan. Disana kan banyak para orang utan eh orang tua gandengin anaknya. Mungkin orang itu mau jual anaknya ke kasir demi satu botol superpel. Duh pikiran yang nyaris aja terjadi.

Karena butuh rinso buat makan akhirnya kita masuk ke daerah rinso-rinsoan. Ternyata disitu ada anak bayi ngeliatin rinso sambil ngiler-ngiler. Mungkin kalau dia bisa jalan dia akan ngambil itu rinso terus langsung dimakan sambil bilang "Waaah sensasinya topcer!" kemudian langsung muncul busa dari matanya. Hahaha. Kalau ibunya liahat anaknya, dia akan lari dan berkata "Kenapa harus anakku.... Kenapa nggak suamiku sajaaaa?" 

Kebetulan suaminya ada disampingnya dan pasti pulang-pulang langsung ngurus surat cerai. Isi suratnya untuk menceraikan anaknya bukan malah istrinya.


This story created by Mochammad Zulkarnain
Edited by Monika R & Me
Pic source by Pexels and self documentation

No comments: